Masker Bengkoang Mustika Ratu

By | Mei 15, 2017

Masker Bengkoang Mustika Ratu

Masker Bengkoang Mustika Ratu

Masker Bengkoang Mustika Ratu

Buat cantik ga harus mahal loh! Sekarang, kami bisa menggunakan masker bengkoang dari mustika ratu yang khasiatnya ga kalah ampuh sama perawatan dari klinik-klinik kecantikan! Massa iya sih? Coba aja kalo ga percaya 😀 (soalnya mimin juga pake) xixi

Kamu bisa dapetin ini dengan mudah loh, murah dan bisa di pakai selama beberapa kali. Kalo aku pribadi sih 1 tube isi 50 gr itu habisnya buat 1 bulan 🙂 Ga akan nyesel kalo kamu pilih produk yang satu ini! Bukan cuma masker bengkoang nya aja ya, mimin juga pake semua perawatan dari mustika ratu. Dan ini cocok banget dipakai sewaktu mimin masih duduk dibangu SMA 😀

Tapi, waktu dulu mimin ga telaten perawatannya, soalnya kendala keuangan yang masih minta dari orang tua. hehe Jadi…untuk perawatan yang semat tertunda beberapa minggu ( karena malu untuk minta, soalnya yang dibeli bukan cuma masker, tapi banyak 😀 ) dengan sangat terpaksa mengandalkan buang bengkoang 🙁 Awalnya bete banget, karena ribet bin harus nyari-nyari dulu kepasar.

Selang hari ke-8 setelah hari pertama perawatan dengan bengkoang, ternyata swegeeeeeeer  banget! Muka terasa kenceng, lembab dan halus! Dikarenakan harganya yang relatif lebih murah dan ga gampang busuk (karena di taroh di kulkas) hehe, jadi 1 kg bisa buat 1 bulan sama juga kenyang diperut karena sebagiannya lagi suka di makan.HAHA

Waktu masih sekolah, mimin beli 1 kresek harganya Rp.5.000 dan itu beratnya lebih dari Kg. Irit sama alami juga, meskipun agak sedikit ribet. Awalnya ga percaya bengkoang bener-bener bisa mutihin kulit, tapi karena tergoda sama artikel yang ada di internet, ehh ketagihan deh nyampe sekarang bikin masker bengkoang yang bener-bener asli.hehe

Nah, ini dia khasiat lengkap jika kamu memilih bengkoang sebagai perawatan kulit wajah

Bengkuang tergolong dlm kategori umbi-umbian, tapi mempunyai rasa yg jauh beribueda dgn umbi-umbian pd biasanya. Buah ini menyimpan air yg menjadikan rasanya menjadi seger ketika dimakan. Tidak cuma utk dimakan, buah ini mempunyai faedah bagi keelokan. simaklah tulisan faedah bengkuang utk muka!

  1. Mencerahkan kulit
    Buah bengkuang mempunyai kandungan sari pati yg dpt dipakai utk keelokan. Sari pati ini diakui dpt mencerahkan kulit dgn melenyapkan bintik-bintik hitam ataupun bintik-bintik kusam pd muka. Oleh sebabnya, faedah bengkuang utk muka agar lebih cerah.
    Sari pati bisa diperolehkan dgn melangsungkan sejumlah hal. Pertama, kulitilah bengkuang dan basuh hingga bersih agar tdk tersimpan kuman di dlmnya. Kemudian parut dan remas bengkuang. tunggu sejumlah menit utk memperoleh sari pati dari endapan bengkuang tsb. Sesudah itu buang airnya dan anda sudah bisa memakainya utk masker. Jika anda menginginkan agar bisa dipakai dilain jangka, maka jemurlah endapan itu hingga garing. masker dpt dipakai pd malam hari dan bilas pd pagi hari agar memperoleh hasil yg lebih bagus lagi. Masker Bengkoang Mustika Ratu
  2. Menghindari penuaan dini
    Bengkuang mempunyai kandungan vitamin c yg dpt berguna bagi kebugaran. Namun tdk cuma itu, vitamin c ternyata jg bisa berfaedah utk menghindari penuaan dini. hal ini bisa diperolehkan dgn memakai masker bengkuang pd malam hari. Lakukanlah hal ini scara terkendali sehingga dpt melindungi kulit kita dari radikal bebas.
  3. Merawat kulit tampil sehat
    Bengkuang mempunyai kandungan nutrition yg cukup bnyk dan berpadu dlm air. Vitamin b dan vitamin c ialah di antaranya. Vitamin-vitamin ini mampu menjadikan kulit kelihatan lebih sehat dan seger. Faedah ini bisa diperolehkan dari pemakaian masker bengkuang pd malam hari maupun pun dgn cara langsung mengkonsumsinya serta bisa jg diproses  juice. Apabila anda ingin menjadikan  juice bengkuang, maka tammalahan gula dan madu seadanya utk mempersembahkan rasa pd minuman itu. Sedangkan utk masker, anda bisa memakainya utk muka maupunpun anggota body lain, serupa lengan. Masker Bengkoang Mustika Ratu
  4. Melembabkan kulit
    Terdpt bnyk kandungan air di dlm bengkuang yg mempunyai rasa seger dan manis. Kandungan ini diakui mempunyai unsur anti inflamasi. Unsur ini mempunyai faedah utk mendinginkan kulit yg garing sehingga mampu melembabkan kulit dan kelihatan kelihatan lebih seger. Anda bisa memakai masker bengkuang scara terkendali utk memelihara kelembaban pd kulit. Apabila kelembaban kulit terjaga maka faedah bengkuang utk muka jerawatan jg akan diperolehkan.
  5. Melenyapkan jerawat
    Selain utk kebugaran, bengkuang jg diakui dpt berfaedah bagi keelokan. Hal ini telah dikepahami sejak zaman dahulu dan menjadi rahasia bagi ratu-ratu kerajaan. Salah satu faedah yg diperolehkan dari buah ini ialah dpt melenyapkan jerawat. Jerawat amatlah ditakuti oleh  seluruh orng, terutama perempuan. Dgn bengkuang, dpt mendukung anda utk menghindari malahan melenyapkan jerawat pd muka. Masker bengkuang ialah pilihan yg tepat. Faedah bengkuang utk muka jerawatan diperolehkan dari mengumemadai bengkuang dan lantas diparut. anda bisa langsung memakainya maupun bisa jg menunggu hingga mengering. Sebelom memakai masker tsb, memadaitikan kalau muka anda bersih dari kuman dan kotoran. Gunakan masker selama 1lima-30 menit lantas bilas hingga bersih. Agar memperoleh hasil yg mtindakanmal, gunakanlah masker ini scara terkendali tiap hari maupun minimal sepekan 2-3 kali. Masker Bengkoang Mustika Ratu

Cara Membuat Masker Bengkoang

Berikut merupakan langkah utk menjadikan masker bengkuang:

  • siapkan bengkuang yg mempunyai size cukup besar/sedang
  • bersih kulit bengkuang tsb
  • cuci bengkuang tsb
  • potonglah bengkuang menjadi sejumlah bagian
  • sesudah itu parut bengkuang tsb
  • remaslah air yg terdpt pd bengkuang yg sudah di parut
  • diamkan peratan air bengkuang tsb mencapai teribuentuk endapan putih
  • pisyahkanlah air peratan tsb dgn gumpalan tepung yg berada di dasar
  • gumpalan tepung tsb merupakan yg akan menjadi masker bengkuang

Cara Penggunaan Masker Bengkuang

  1. Cara penggunaan masker bengkuang tsb merupakan dgn mengbalurkan gumpalan tepung yg tadi terendap pd bagian bawah ke bagian muka anda,bahwa bisa di ratakan agar seluruh bagian muka tersentuh masker tsb.
  2. Sesudah itu diamkan selama sejumlah menit,kurng lebih seputar sepuluh-1lima menit. Sesudah sejumlah menit lewat dan seumpama sudah garing masker pd bagian muka anda.
  3. Mulailah utk membilas muka anda memakai air anget dilanjutkan dgn air dingin yg berguna utk merapatkan pori-pori anda. Sesudah itu laplah bagian muka anda dgn se helai lap yg lembut.

Masih was-was utk memakai masker bengkuang? dari kini mulailah memakai masker terutama yg alami. karena masker alami akan terlememadai dari bahan pengawet. Ada bnyk tipe masker mulai dari beribuagai buah ataupun sayur yg ada. Sebagai contoh, sebelomnya kita sudah menerangkan mengenai  macam mana cara menjadikan masker tomat dan faedah masker alpukat utk keelokan kulit muka. Masker Bengkoang Mustika Ratu

post by ; http://www.ahlinyasyarafkejepit.web.id/